Kepala Kampung Bandarsari Subagio Awali Kepemerintahan Dengan Penataan Dasar Adminduk




Setelah terpilih dalam perhelatan pemilihan Kepala Kampung Serentak beberapa waktu lalu, Subagio, bersama sekretaris kampung bersama-sama merumumuskan kebijakan maupun langkah-langkah awal kepemerintahan yang baru.Tentunya demi mewujudkan Visi Dan Misi yang menjadi tujuan bersama dalam membangun Kampung yang maju dan berkembang dan yang menjadi prioritas utama tak lain adalah memberikan pelayan terbaik bagi masyarakat Kampung Bandar Sari, Kecamatan Padang Ratu, Kabupaten Lampung Tengah.

Oleh karena itu Kepala Kampung bersama Sekretaris Kampung Langsung bergerak dengan mengutamakan penataan Adminduk yang menurut mereka merupakan hal kecil namun merupakan kebutuhan dasar masyarakat yang kadang terlupakan, karena terlalu memikirkan hal atau tujuan yang besar untuk masyarakat nya.

Kepala Kampung bersama Sekretaris Kampung melakukan pendataan dan pengecekan masyarakat terkait Adminduk, baik KK maupun KTP. Dan prioritas sasaran yaitu Lansia, Masyarakat Rentan, Disabilitas dan ODGJ. ketika dilakukan pengecekan masih banyak yang belum mempunyai kelengkapan adminduk. Lalu Kepala Kampung bekerja sama dengan pihak Kecamatan dan Dukcapil Lampung Tengah, dan alhamdulillah besok Adminduk mereka sudah jadi dan akan diserahkan secara simbolis.

Pada tempat dan waktu yang berbeda Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Lampung Tengah bapak Drs.GENTA SURIMUDA menyampaikan sangat mendukung program tersebut,oleh karena itu Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil siap untuk merekam dan pencetakan dokumen kependudukan dan pencatatan sipil dengan prioritas sasaran yaitu Lansia, Masyarakat Rentan, Disabilitas dan ODGJ.

( editor AI )


Share :